Thursday, March 31, 2011

Oie Catering ikut berpartisipasi dalam acara "Tour Wisata 1000 Motor" yang dimotori oleh P2MI


Pada tanggal 25 Maret 2011, Alhamdulillah Oie Catering mendapatkan kepercayaan dari Event Organizer  acara “Tour Wisata 1000 Motor” sebagai penyedia komsumsi makanan pagi.

Acara tersebut diprakarsai oleh Paguyuban Pemilik Motor Indonesia (P2MI).
Bertempat di lapangan parkir Polda Metro Jaya, pada pukul 06.00WIB kami telah menyediakan komsumsi bagi para peserta turing yang bertujuan ke kota Lampung. Tercatat jumlah peserta turing melebihi  angka 1000.

Turing 1.000 motor dengan tema “Tour Wisata Seribu Motor” ini semula dijadwalkan pada 11-13 Maret 2011, namun diundur. Itu disebabkan adanya kemacetan lalu lintas dan antrean panjang ratusan truk yang terjadi di jalur Pelabuhan Merak, Banten.

Penundaan itu, katanya, selain untuk menjaga kenyamanan dalam perjalanan juga mendahulukan kepentingan orang banyak.

Kegiatan “Tour Wisata Seribu Motor” rute Jakarta-Lampung (PP) ini merupakan kegiatan dalam rangkaian peringatan tahun ketiga P2MI. Acara ini melibatkan anggota P2MI, pemilik motor perorangan, dan juga klub serta komunitas motor yang tersebar di Jabodetabek.

Kegiatan turing ini merupakan bagian dari visi dan misi P2MI untuk membina para pemilik sepeda motor menjadi warga negara yang baik dengan wawasan kebangsaan dan disiplin nasional yang tinggi serta punya sikap antinarkoba.

“Kegiatan ini merupakan acara kemasyarakatan yang berorientasi pada kebersamaan, persaudaraan, serta persatuan dan kesatuan. Kami berusaha merekatkan tali silaturahmi sesama anggota dan masyakarat,” kata Ketua Umum P2MI Paguyuban, IGM Putra Astaman.

Turing ini juga diisi berbagai kegiatan, seperti penanaman 1.000 pohon di Lampung dan kunjungan ke obyek wisata.




No comments:

Post a Comment